begitulah kira-kira

26.2.17

Cerita Garing Ep.1

Omaigat, sudah lama juga sih gue gak nulis sesuatu yang alay bin ababil..maklum agak malu sama usia!! Cuma gara-gara hari ini hari minggu ples gue lagi dengerin ost. film inuyasha yah bikin jiwa muda gue koar-koar lagi..maksudnya jiwa alay gue. *apasih gak nyambung

Berhubung gue kebelet banget pengen nulis, tapi gak ada ide dan gak ada inspirasi…jadinya gue mo bahas hal-hal yang lagi hepening, sesuatu yang lagi heboh-hebohnya. Wait!!! Apakah gue akan membahas tentang politik? Tentang pilkada? Tentang peperangan antara negara api dan negara angin? Tentang musim hujan yang memang lagi musimnya? Sodara..sodara anda salah besar kalo berpikiran gue bakal membahas itu semua. Karena pada hakekatnya itu terlalu berat buat gue..plis jangan kaitkan dengan berat badan gue. C’mon fokus kek…balik ke topik *kata gue ke gue. Oke, oke lanjut,…berhubung gue ini anaknya gahul abis..gue mo bahas soap operanya India..bwahahahhaha apalagi coba kalo bukan ‘’geet’’!! maaf ya penggemar lonceng cinta!!kita gak sehati!!

Oke sebelum masuk ke inti masalah, gue bakalan membahas sedikit latar belakang judul postingan kali ini *apasih.
Sumpah ini postingan paling ajaib, di malam sesunyi ini gue berasa jadi ngomong sama diri sendiri, ngetik sendiri..balas ketik juga sendiri..uda gitu ya kipas angin niup lumayan kenceng. ‘’kelambu biru’’ gue jadi melambai-lambai. Sumpah sekali lagi, ini postingan paling banyak cerita sampingan yang gak penting, sama gak pentingnya dengan cerita utamanya entar. 
Balik lagi ke latar belakang postingan ini. Jadi gini, gue punya tante yang hobi banget nonton acara dangdut indosiar yang penuh dengan obrolan ketimbang nyanyian..heloo gue juga suka dangdut loh…tapi Cuma bang Ridho Rhoma seorang..eaaa om bulu dada om…namun semenjak gue kenalkan dengan serial India di antv yang diputar mulai dari sunrise hingga sunset…dia pun menjadi fans berat drama India..Tuhan save us!! Dengan demikian gue putuskan untuk menulis postingan tentang drama India Geet!! Nyambung gak latar belakangnya? ENGGAK SAMA SEKALI..selamat datang dalam dunia hayal gue!! Bwahahahah.

Well, gue pribadi sih suka ama drama ini. Gue ship bangetlah ini OTP si abang Man dan mbak Geet!! Siapa coba yang gak suka liat drama yang pemerannya punya chemistry setrongg begitu. Cuma ya ada beberapa hal yang bikin gue lelah dengan drama ini. Iya, adegan tatap-tatap..adegan pelan-pelan liat..adegan angina kibas-kibas rambut...adegan ngomong sama diri sendiri…namun yang paling bikin geli itu ‘’mahi mahi momen’’ haha. Semoga nanti ada lomba menghitung kata ‘’mahi’’ yah!! Cuma overall sih lumayanlah dari pada nonton dangdut Indosiar!! Ups.. gila ya…nulis hal gak bobot begini saja gue udah berhasil menuliskan 411 kata!!

-The end-

 Nah loh..gak guna kan...

0 comments:

Posting Komentar

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower