begitulah kira-kira

8.9.14

Di Nynashamn

''Lupa itu mausiawi kok'' -Kekek


Nynashamn merupakan salah satu kota kecil yang berada di sebelah selatan Stockholm. Bisa dikatakan cukup ramai untuk sebuah kota kecil. Well, karena disini terdapat pelabuhan kapal ferry juga sih. 
Yacht juga gak kalah banyak disini.

can I get one?

Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi adalah Fishing Harbour. Banyak café maupun toko-toko unik yang menjual barang-barang 2nd hand dan handmade.

a second hand plus handmade shop


all cafe' and shops looks same


are we the trio kwek-kwek? nope!!

Salah satu hal yang membuat gue kurang berbahagia di Nynashamn adalah mata uangnya. Gak semua toko menerima mata uang asing, sebut saja dollar atau pun euro. Sebagian besar hanya ingin menerima krone Sweden. Sebenernya bisa juga sih berbelanja menggunakan MasterCard. Ngomong-ngomong tentang ‘’mastercard’’ gue sebenernya mengalami sedikit kejadian yang bisa dibilang malu-maluin. Percaya apa enggak, manusia model kayak gue hidup tau. Maksudnya? Oke gini, gue setelah 8 minggu tidak bertemu dengan yang namanya mesin atm sontak lupa sama pin atm yang maha agung. Kok bisa? Ya bisalah…haha

Kalo lupa sih gak apa-apa yah, tapi gimana kalo udah ngambil barang segambreng dan pas pengen bayar, tiba-tiba amnesia lo kambuh. Lupa pin dan berujung terblokirnya kartu atm gue. Udah gitu, karena malu gue coba nanya ama kasirnya, ‘’do you receive Euro?’’ well, basa basi aja sih toh gue udah tau kalo gak mereka gak nerima Euro. Jawab mbak-mbak kasir yang hingga sekarang sulit untuk gue lupain wajah betenya itu, ‘’No’’. Akhirnya, barangnya dibalikin. Positifnyaa?? Gak ada yang kenal sama gue. Negatifnya? Gue bakalan pernah menampakkan batang hidung gue di toko itu lgi. Haha

After all, walaupun harus menghadapi berbagai tantangan dan hal memalukan di Nynahsamn, gue cukup bahagia. It’s nice town by the way.


it's far.

0 comments:

Posting Komentar

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower