begitulah kira-kira

3.7.14

Not Paintball, This is Painball

Di dalam otak gue yang Operating Systemnya masih jenis Android 2.0 ini, paintball itu bagaikan bermain-main dengan balon-balon yang berisi cat warna warni. Ibaratnya setelah bermain paintball semuanya akan berwarna, bagaikan hari Holi di India gitu deh.Namun semuanya sirna, ketika gue mendengarkan penjelasan dari staf 3townpaintball mengenai kecepatan tembak, jarak aman menembak dan juga sejarah tempat main paintball yang konon sering digunakan tentara untuk latihan. Glup !!

Oke, tempat yang digunakan untuk ‘’berperang’’ ini merupakan gudang bekas yang menurut gue cukup horror. Bagaikan lu main game perang-perang beneran. Sangat mencekam.

Mencekam kan.. T.T

Gue adalah sesosok cewek lemah , lunglai dan tak berdaya , yang kemudian tiba-tiba dihadapkan dengan simulasi perang yang menakutkan. Apa trik yang akan gue gunakan? Yup, tentu saja gue akan memilih untuk bertahan (bersembunyi). Bagaikan film Hunger Games, gue memilih cara Rue untuk menyelamatkan diri. Dengan survive, sembunyi!! Gak usah melawan, atau pun menembak.  Namun,  selincah-lincahnya kancil melompat pasti akan terjatuh juga…gue ketahuan dan dihujani tembakan paintball yang menyakitkan. Dannn …taraa taraa ,first blood !! gue berdarah beneran,,padahal baru ronde pertama -_-‘’ .

Bayangkan yang perang-perangan aja gue udah setresnya minta ampun, apalagi kalo perang sesungguhnya. Bunuh diri duluan kali gue, ahah. Serem-serem gitu, gue enjoy main paintball disini. Keren. Feel nya dapet banget. Kita juga bisa mainin berbagai scenario perang.

 Gue dan baju yang kegedean


 Grup Matahari

Tapi, besoknya sekujur tubuh jadi merah-merah akibat kena tembak. Damn !! haha. Welcome to painball beibeh !!

So, kalo lo lagi di Gdansk, dan bingung pengen ngapain. Mending main paintball. Nih, kunjungin website nya www.3townpaintball.pl

0 comments:

Posting Komentar

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower