begitulah kira-kira

30.8.13

PARI ISLAND

Pulau Pari merupakan salah satu pulau dalam gugusan kepulauan seribu. Tidak terlalu jauh dari Jakarta membuat Pulau ini sangat mudah dikunjungi. Emang sih ini kali pertama gue dateng kesono. Berbekal paket tour dari travel abal-abal selama 2 hari 1 malam , gue pun ikut berangkat bersama rombongan.

Kita berencana berangkat dari pelabuhan Muara Angke menggunakan kapal penumpang pukul 06.00 WIB, so dengan segenap kekuatan gue dan yang lainnya berusaha untuk membuka mata pada pukul 4 pagi untuk berangkat dari LA (baca:Lenceng Augung) menuju Muara Angke, syukurlah ada abang angkot yang bersedia di sewa? (jangan salah paham).

Namun bukan Republik Indonesia kalo gak NGARET!!! Yup gagal sudah rencana berangkat pukul 6 pagi, ujung-ujungnya berangkat pukul 8 apa 8setengah gitu deh. 

disambut mentari pagi di muara angke

Setelah perjalanan melintasi laut selama 2 jam, akhirnya kami pun tiba di Pulau Pari dengan selamat sentosa. Walaupun agak sedikit bergoyang dangdut selama perjalanan. Keindahan Pulau Pari langsung terlihat ketika menginjakan kaki di pelabuhannya.

perahu nelayan di sepanjang pantai

Cukup lama tidak melihat pantai dan laut. Walaupun tidak sebersih dan seindah pantai di kampung halaman, toh ini cukup untuk membuat kepenatan menghilang sejenak dari saraf-saraf otak yang selama ini dipusingkan dengan seonggok buku bernama ''skripsi'' .

 me and my hat


pretending to run


percaya deh cape banget buat berposes seperti ini



kick it , grab it


i'm free but that bunny?? seriously?!!

Setelah puas-puasin berfoto bagai model gak punya sampul, akhirnya tiba waktunya untuk snorkling...Walau gue gak punya kemampuan renang gaya apapun itu, tapi gue masih bisa tetap menikmati snorkling dengan menggunakan lifejacket yang seperduper kecil yang mana dibelakangnya ada tulisan BOLANG. 

Sebenarnya gue agak malu menjelaskan foto ini, tapi yah sudahlah nothing to lose ini...hahah jadi begini ceritanya ..tadinya gue itu mau lompat, namun setelah berkali-kali memohon kekuatan dari Yang Maha Kuasa untuk melompat ternyata gue tidak berani melompat. Akhirnya gue mutusin untuk turun melalalui tangga kapal yang udah disiapin...gue harap karir gue sebagai pelaut bisa terus lanjut terlepas dari insiden ini... 

snorkling yang buat keling

Always,,,the best thing come in the end of the show. It's the sunset's time...




0 comments:

Posting Komentar

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower