begitulah kira-kira

1.8.13

Cabin DJ104

Apa itu DJ104? DJ104 merupakan kamar gue tercinta sewaktu masih di asrama. Kamar yang terletak di dormitory J-bawah ini berisi 12 taruni-taruni kece. Kamar ini terdiri dari lima taruni tingkat IV dan tujuh taruni junior yang dengan bangga menyebut diri mereka bagian dari anggota BKT48 .

Taruni tingkat IVnya terdiri dari gue, Tika, Michel, Merti dan Eca. Disini gue berperan sebagai senior yang sangat pengertian *ekting. Kemudian ada Tika yang kental banget logat Medannya, Michel yang selalu sibuk dengan peralatan make-up nya yang segambreng, Eca yang hobi berteriak-teriak layaknya anak bebek serta Merti yang hobi banget menempel di bantal.  

Sedangkan taruni juniornya ada Titik, Tia, Iska, Ratna, Igun, Farida dan Valent yang masing-masing dikenal dengan kekuatan dan keunikannya masing-masing. Si Titik merupakan gadis alay asal Tegal yang hobi banget gerak-gerak kayak cacing kepanasan. Selanjutnya ada Tia yang merupakan seorang anak rantau asal Lampung yang suka menjemur pakaian *argh. Si Iska yang dikenal paling tua di antara teman-temannya ini sumpah kayak cowok banget, hasilnya dia dipanggil ''abang''. Selanjutnya ada si Ratna, nah kalo junior yang satu ini sangat terkenal seantero dormitory / asrama. Dengan gayanya yang seperti penari Hawaii sukses membuat Ratna melejit sebagai salah satu artis dormi yang sedang naik daun *heeee . Berikutnya ada Igun dan Farida yang sangat mencintai kebersihan, serta Valent yang terkenal dengan getaran vibra suara yang konon mencapai skala 7 SR.

Ini junior-junior gue yang kece.


 Farida & Tia



 Lia & Igun



Titik & Valent



Ratna



Huhu tapi semua itu kini telah menjadi masa lalu, gue dan teman-teman *tingkat IV* telah meninggalkan kamar DJ104. Sekarang tinggal lah para junior yang santer terdengar kabar telah dipisahkan untuk menempati kamar lain. So, dengan kata lain DJ104 tahun 2013 resmi dibubarkan*huwa. But guys, don’t forget that DJ104 always in our heart!! Keep always our sisterhood forever.

ngedimsum bareng DJ104


Gue, Tika, Eca, Merti, Michel 


DJ 104

1 komentar:

  1. wah nior, baru tau ini dari abang, jadi kangen 104 nior..

    BalasHapus

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower