begitulah kira-kira

26.3.13

This is Today


Rumah merupakan tempat paling nyaman. Rumah tempat gue, lo , kita semua berteduh dari panas dan teriknya matahari , dari dinginnya malam yang menusuk tulang. Tunggu dulu, kok gue jadi sok puitis gini? Oke abaikan,

Setelah buka-buka file foto tahun lalu, gue menemukan beberapa foto seksi, oke salah …maksud gue foto rumah, sekolah gue, saudara sedarah maupun seperguruan gue waktu SMA di Kaimana dulu. Berbicara tentang Kaimana, emang emboke tau Kaimana itu dimana? Kaimana itu apaan? Buat yang belum baca blog dengan rating fantastis ini dari awal, sekedar pemberitahuan aja yah,,,Kaimana itu ada di Papua Barat. Tempat dimana gue, sang penulis kelas ikan ini dilahirkan dan dibesarkan. Sekaligus tempat dimana gue menghabiskan masa-masa remaja gue sebagai gadis yang sangat multitalenta baik di dunia tarik suara hingga dunia-dunia lainnya, yang iri boleh muntah kok.

Beberapa foto-foto yang berhasil penulis temukan…. -__- ‘’
berpose bersama si Nonce
sebuah adegan ''don't go'' with Nonce


 together with the genk

 because we are family, sisters

my senior high school, everything starts here



reuni kecil-kecilan di timbunan, Kaimana

Mungkin terdengar basi, tapi gue ngerasa gue udah jarang posting beberapa cheesy jokes, atau pun cerita yang bisa gue katakana terkadang maksa banget T-T . Emang sih gue akuin balik asrama, otak gue yang cemerlang ini, rada ketutup. Mungkin salah satu alasan yang juga sangat mendasar adalah karena gue telah menginjak semester akhir, yang artinya sudah saatnya fokus ke skripsi. But,please kekek don’t blame your ‘’skripsi’’ !!

Satu hal yang mungkin ngebuat gue males nulis, karena beberapa minggu yang lalu gue mengalami masa-masa sulit dalam hidup gue. Boro – boro nulis blog, update status fb atau twitter aja ujung-ujungnya berbau galau-galau gak jelas, dan gue benci itu !! Alasan lain, mengapa gue gak gak nge-blog beberapa minggu lalu adalah karena gue sibuk dengan sketchbook gue, entah apa yang gue gambar. Tapi gue akui nge-gambar itu berhasil membuat gue mencurahkan apa yang ada dalem otak gue yang brilian ini, oke yang iri boleh pingsan.

Sebagai pemanis postingan kali ini, gue kasih deh beberapa hasil karya ‘’masterpiece’’ guehhhhh…


childish, but yes it's meh!


seriously, big nose? my first painting after so long,,, *udeh bener gak sih bahas inggris gueehhh??

Sekedar tahu aja, ini bisa dikatakan gue lagi curhat?? Ah enggak juga…??? Ngomong-ngomong sambil menulis postingan kali ini gue make lagunya Rihanna yang judulnya ‘’stay’’ sebagai music background gue nulis…

2 komentar:

  1. Posting dong cerita ttg keseimbangan tubuh lo..
    Yg demen bgt nyungsep d lantai..
    :p

    BalasHapus
  2. ide bagus tuh bang redred !! I'll try !! :D

    BalasHapus

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower