begitulah kira-kira

21.5.12

Turkiii.

Udah pernah denger sebuah kota yang namanya Aliaga??

Oke, Aliaga itu ada di Turki..katakanlah itu bukan kota, yup semacam marundanya Turki lah gitu,

Gw pelesir sebentar di Aliaga, penjagaannya ketat sangat, ampe bawa pestol pestol laras panjang gitu,,serem amat!!

Sayangnya gw udah rada kemalaman jalan jalannya..tapi gak apa apa lah dari pada gak sama sekali, iya kan!!



Beli es krim, yang di puter puter, di tarik tarik..aduh rempong deh!! Ih sumpah ya, kok gw jadi melambai gini sih ngomongnya?? *huek



Abang abangnya baek banget, gw sempet vidioin keahlian si abang topi merah ini, cuma setelah sepuluh menit si abang begaye di depan camdig, ternyata belum ditekan tombol rekamnya..adu adu bego banget dah!!

Jangan ngaku ngaku pernah ke Turki kalo belum makan nyang namanye kebab!!





Tapi satu hal yang gw lupa!! Ternyata kebab itu kambing ya?? Sialan, darah gw naek neh!!

Abis makan kebab, nonkrong dahulu macem anak nongkrong mtv di depan restoran kebab sambil menikmati pemandangan para manusia arab eropa yang lalu lalang,


Oiya, ternyata disini kaga semuanya pake jilbab ya.

Cuma hal yang paling menyenangkan disini adalah,,,gw bisa makan indomie,,alhamdullilah ya..ini ceritaku mane cerita mu? Juah kok gw jadi iklan gini?? **







So, satu hal yang musti lu inget ketika di Aliaga, Turki adalah; makan kebab dan beli indomie!! Hihi

posted from Bloggeroid

1 komentar:

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower