begitulah kira-kira

21.4.12

Friends

Temen merupakan sesosok mahkluk yang selalu ada ketika kita susah dan seneng.
Selalu bersama, bukan karena kita ada apanya tapi karena kita apa adanya.

Ada beberapa hal yang paling berkesan apabila dilakukan bersama sama temen:

1. Ke toilet bareng

Ini merupakan hal yang paling menyenangkan dilakukan bareng temen *temencewek .

Satu persatu minta ijin ke toilet, better kalo dosen atau guru gak sadar,,mendebarkan!! Tapi itulah yang menyenagkan.

Mau tahu apa aja yang dilakukan di toilet? Yup, setelah membuang segalanya *buang air kecil atau besar* ,,biasanya yang paling sering dilakuin adalah sedikit pose di depan kaca, dan saling mengomentari gaya masing masing. Terkadang apabila sedang mengalami sedikit beturan di otak kecil, biasanya bakal menari nari aneh sambil melihat cermin toilet, memang rada aneh kehidupan para cewek *kalo yang ini gak semua cewek lakuin , cuma beberapa doang*

Selanjutnya, berlanjut ke gosip gosip ringan ampe gosip berat, ketika sedih bakal nangis bareng di toilet,,sembari saling menyemangati satu sama lain. Itulah kekuatan temen dan toilet!!

2. Makan bareng

Ini yang paling sering dilakuin kali ya, makan bareng,,gak hanya sepiring berdua tapi sepiring bertiga , berempat ampe berlima ampe banyak banyak ampe gak kebagian,,tapi seneng, itulah temen!!

Masih inget, makan permen dari mulut ke mulut *huek, kalo bukan karena temen mungkin bakal mengalami trauma permen yang akut, tapi semua itu hilang!! Dilakukan dengan senang hati!! Karena dilakukan bersama temen.

3. Tidur bareng *rame rame*

Kalo sudah ngumpul, tidur rame rame bareng temen, yang terjadi adalah gak tidur tidur. Enggak tahu, tapi bakalan ngobrolin dari hal yang penting, ampee hal yang penting banget.

Masih inget, harus tidur dempet dempetan. Seharusnya kasur buat 1 orang dipake 2 orang, niat amat!! Tidur satu posisi, dari awal ampe akhir..iler kemana mana..*hiyy hahhaa

4. Nonton film bareng

Nonton film bareng temen tentu berbeda. Cukup bermodal laptop , ataupun tv 14 inch berlayar cembung ples dvd bajakan sudah cukup buat rame. Nonton film sedih sedihan bareng temen, kemudian nangis bareng di pojokan,,kemudian liat liatan dan tertawa terbahak bahak, menyadari kebodohan diri.

Banyak hal yang apabila dilakukan bersama temen pasti menyenangkan, dari hal sekecil apapun. Temen yang baik selalu ada buat kita, sesibuk apa pun dia,

Karena temen, kita bakal berani ngelakuin hal yang paling menakutkan sekalipun, selama bareng bareng semua bisa di atasi..

posted from Bloggeroid

0 comments:

Posting Komentar

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower