begitulah kira-kira

13.11.11

PelesiRR Perdana Dankerque "Dead City"

Akhirnya gw dibolehkan pesiar untuk pertama kalinya.

Kapten said " you can going shopping, blond your hair but not meet a French Boy yaa.."

hahah *lupakantatabahasanya

okay diputuskan bahwa gw, ulum  bang angga , n'sofyan, bang kadafi ama cooky bakal pesiar. Dengan semangat 45 gw serah terima paspor dari kapten.
Waktu terus berputar, ga terasa udah pukul 7 malam. Tapi dalem benak para pelaut Indonesia ini, "ahh gapapa malem minggu ini, pasti rame deh" *ngayal

Tiba tiba layaknya pesiar di asrama gw, sang 3/o mengetok ngetok pintu kamar yangg bakal pesiar dan berteriak teriak layaknya perwira jaga " 5 menit lagi busnya bakal cabut"

Alhasil semua yang udah disiapin jadi kacau balau....
Ada yang ketinggalan roko, dompet ampe lupa pake kaos kaki...

yasudahlah dari pada telat....

"4 menit lagii" teriak si 3/o

wah semakin panikkk...ada yang masih jaga *bang kadafi dan si babeh *cooky masih nyuci nyuci piring ,,,akhirnya keduanya pun memutuskan untuk tinggal...

Akhirnya tinggal 4 orang doang yang pesiar,
Gilanya,,,gw pesiar di kapal sama persis ketika gw pesiar di asrama...
Gw dan yang laennya harus berlari dari jetti ke bus yang kira kira panjangnya 200 meter lebih....wuhiii,,..mana dingin ...ckck

Kita pun akhirnya menuju seamanclub...*berdoa

Seampainya di seamanclub, ternyata udah ada banyak pelaut Pilipin gitu...*mukenyamesum

Pada kaget gitu ngeliyat gw masuk...
Pikir mereka ngapain sih nih anak kecil maen2 ke tempat gini....

hahha *berasajadipelautdikidszania

Jadi sadar gw, ternyata kehidupan pelat seperti ini *anggukgelenggeleng

Yasudahlah gw cuma bisa mesen softdrink aje,,,sambil makan pizza super duper tipis... harganya 3 euro kalo ga salah...

Dimana pun berada narsis itu perlu....hahha
damn!! kamera gw kepentok rusak dah....


Dankerquee...Peranciss....kota nan sepi di malem harii....ckck

tetep narsis...


disini jarang yang berbahasa Inggris, mereka make bahasa sendiri....

0 comments:

Posting Komentar

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower