begitulah kira-kira

5.10.11

My Black Putih dan Abu Abu


Siapa sih yang ga kenal dan ga mau jadi anggota OSIS??? Ayokk angkat tangan. Organisasi ini memang fenomenal, khususnya di bawah kepemimpinan gw..
Kebetulan waktu SMA dulu ya, gw pernah ngejabat sebagai ketua OSIS walaupun sebenarnya gw rada ga mau…karena menurut gw ini seperti kejatuhan durian. Sakit dan ga enak !!!

Bukan gw namanya kalo semuanya bisa berjalan normal…
Selayaknya ketua OSIS yang baik dan berdedikasi tinggi , gw ama setumpuk para kordinator seksi yang ga seksi seksi itu ngebuat beberapa rencana, yang alhamdullilah berantakan semuanya..haha

Tiba saatnya tahun penerimaan siswa baru, gw dan teman-teman anggota yang laen mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan mantap, kebetulan gw memiliki wakil yang sebenarnya lebih cocok jadi ketua dibanding gw…si Ardan. Setelah semuanya beres, kini tiba waktunya untuk showtime..
Yang paling ditunggu oleh semua senior di muka bumi ini, hari pembalasan…huwaahhahah yap MOS hari terakhir..setelah mengerjai beberapa siswa baru tiba-tiba keanehan mulai terjadi..

  1. Masalah pertama dimulai dengan datangnya seorang ibu murid yang ternyata ga setuju kalo anaknya dipotong rambutnya. Waduh selayaknya ibu-ibu Papua, lo bayangin aja tuh gimana kondisinya waktu itu.,.mencekam..untungya salah satu teman gw bisa ngehandle ..ga tau dah apa yang dibicaraainn…say thanks to melani…kamsahamida…

  1. Muncul seorang siswa baru, lebih tua dari gw ama teman-teman gw yang laen,,,orang jawa banget deh…tiba-tiba dia ga terima gitu..dan langsung mengatakan kalo dia bakal nyantet ketuua OSIS beserta jajaran…yang bener aja?? Apa salah gw?? Kenapa gw harus disantet?? Nama gw lagi yang palling pertama..

Salah satu yang berhasil kami capai adalah…????????? Sumpah it’s nothing !!! hahah kami Cuma bisa buat masalah.,..lebih lagi gw gondok banget karena ruang OSIS ga banget deh..walau gw udah kerahin anak-anak buat cleaning tapi tetep aja ga bersih-bersih…secara nih ruang OSIS sekaligus ruang guru taekwondo merangkap guru agama merangkap pembina OSIS merangkap guru BK…alias badan konseling siswa…wadehell…hahah

0 comments:

Posting Komentar

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower