begitulah kira-kira

23.10.11

Fedet 52

Fedet = Female Cadet

Female Cadet = TARUNI

Saat ini gw adalah salah satu taruni 52.

Oke langsung aja gw paparin tentang para wanita wanita tangguh ini. Tunggu maksudnya tangguh ini adalah belum tentu para perempuan bukan taruni bisa melakukan apa yang bisa kami lakukan. Yeahh all fedets.

Oke cukup.

Next, gw ga sendirian kok. Fedet 52 ini total ada 32. Namun ada satu orang yang terpaksa tertinggal satu semester di belakang.. Jadi kami tinggal 31. Oke 32.

Kehidupan sebagai taruni emang "susah susah gampang"

Maksud lo???

Maksud gw, lebih banyak susahnya daripada gampangnya. Tapi kalau dilihat dari segi yang lain, semua itu membuat kita menjadi perempuan yang lebih segala-galanya dibanding perempuan yang lain.

Lebih apanyaa???

Lebih berat badan, lebih gede betisnya, lebih pendek rambutnya, lebih sering dibentak,lebih macho dll. #kesannyaserem

Abaikan jawaban di atas, gw yakin para taruni bisa merasakan sendiri kelebihannya. Iya kan?? Kalo ga iya juga ga apa apa. #speechless

Oke cukup.

Balik lagi ke fedet 52.
Gw bakal memperkenal satu per satu para manusia setengah sadar ini.

Novia Lenggo
Asli padang, komandan regu kami. Hobi make up, dan bersih bersih kamar sendiri.

Devita
Sebenarnya ni anak bapak nye orang flores, jadi gw rasa dia berdarah timur juga. Wakil komandan regu kami. Sangat tidak feminim. Suka telepon sambil senyum senyum gitu di kamar. Jago makan.

Ajeng
Anak Bogor. Mayoret 1. Lebih tinggi dikit dari gw. Baik dan tidak sombong anaknya. Suka berusaha ngingat nada dan lirik lagu yang sulit diingat..

Elsya
Mayoret 2. Salah satu penyiar kondang JSM fm. Penyanyi wisraba juga.

Lela
Anak betawi. Rumah di bekasi, wanita kuat juga menurut gw.

Ina
Sangat manly. Tomboy. Aneh.

Ilmichella
Rumet gw, dari sukabumi. Suka jualan kripset. Suka korea sama kayak gw. Cita cita pengen operasi plastik #khawatir.

Nita
Wanita priuk. Anak gaolll. Hobi ke pasar senen. Fotojenik. Ga tahan di kamar sendiri. Eksis.

Meydina
Julukannya adul. Tapi katanya mirip gw. Jadi yang mirip adul siapa???

Elisabet
Asal balikpapan. Asli buatan ambon. Suara bak artis papan atas. Anak satu leas gw. Suka lupa. Cara ketawanya unik.

Esther
Power ranger. Baik hati dan tidak sombong. Tim toskir. Satu kelas bareng gw juga.

Sklolastika
Anak gaul dari flores. Layaknya syahrini, dia juga punya kata kata mutiara..."anj*** lu.."
Dijuluki mama. Cuma dia yang bisa ngerti gw ngomong pake bahasa papua.

Artiya
Fans berat sama Big Bang. Ambisi ke korea bersama nyokap. Julukannya umbre. Diambil dari kata umbrella yang berarti payuing. Konon poninya mirip payung.

Nunung
Mbak yang baik dengan suara melengking 7 oktaf. Cerewer demi kebaikan.

Merti
Sangat lamban. Hobi tidur , tidur dan tidur. Sangat terampil dan lihai tidur pada saat jam kuliah.

Risma
Twinnya merti. Pandai masak.

Erika
Jutek, jahat dan suka menyiksa orang. Tapi baikk hatinya.

Vinie
Si kecil asal bandung. Gw bersyukur masih ada yang lebih kecil dari gw.

Novia Kurniasih
Anak Plembang. Suka banget pisang. Rajin belajar.

Fitri
Abas. Anak basket. Jago lembar bola basket.

Yaumul
Satu satunya yang berjilbab. Sangat sibuk

Yesy
Penyanyi dengan lagu andalan dear god. Sering dipanggil tante. Suka membawa snack dalam jumlah ultra large.

Nelli
Suka jualan. Tukang promosi. Pecinta FT Island. Suka korea banget.

Putriyanti
Paling panjang. Paling tinggi. #iri sering berakting cute. #huekk

Tiur
Bagai hantu. Bagai bayangan. Tapi anaknya baik.

Tresi
Opung. Brutal. Agresif. Girl next door. Aneh.

Rizky
Anak medan. Beralis tebal. Bermata belo. Sering dipanggil kumkum. Berkumis.

Ayu
Si kecil. Gw ama ayu tinggian gw ga yaaa?? Ckck

Martha
Sering dipanggil otang. Heran gw, sering menyapa orang dengan kata "pe.."

Sprita
Fedet 52 yang ikut 53


Mohon maaf apabila ada kesamaan karakter, nama dan tempat.
Salam damai dari gw...hhahahaha
posted from Bloggeroid

0 comments:

Posting Komentar

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower