16.8.11

MAndiri Fiesta 2011


Masuk tipi !!
Yuhuuu…

Ga tau ada hujan ato angin apa, tante gw dapet kesempatan untuk ikut penarikan undian di acara mandiri fiesta. Yah…satu kampong geger. Maklumlah dari daerah terpencil kite iini *kaimana*.
Kebetulan dari pihak mandirinya membolehkan pemenang untuk ngebawa 3 orang. Gw termasuk juga.
Sebelum mengikuti live shownya kita menginap dahulu di hotel nikko, mewah gilaa *katroabis*. Yah namanya juga wong deso…tapi emang bener sih gw baru pertama kalinya mandi dan berendem di bath up. Wuihhh..hahhah *katrodanpamer*

Hari pertama, poto-poto dulu kayak model…gw ga ikut pemotretan ini. Konon pemotretan grup ini paling lama dan paling susah diaturnya, hahah








Menginap bagaikan orang kaya selama 2 malam emang kayak mimpi buat gw yang untuk fotokopi aja ngutang, hahah
Setelah nginap, gw ama rombongan kita yang kecil itu pergi ke TMII untuk live mandiri fiesta. Yah banyak juga sih artisnya…*belingbelingnihmata*
Namun sayangnya tante gw ga dapet hadiah tambahanya itu, gapapa deh !!

Yang lucu adalah di kampong gw itu tuh *kaimana* ampe ada nobar untuk ngeliat secara langsung acara mandiri fiesta itu *lebay*
Emang ga sadar kamera gw, kata adek gw …gw muncul sering banget di tipi.. gilakk malu banget gw..hahahh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar