begitulah kira-kira

27.7.11

yellow fever


Setelah gw sadari ternyta gw memulai hari ini dengan pertanyaan “ke, tanggal berapa hari ini”…
Dan seperti biasa pula gw jawab “ mana pernah gw apalin tanggal”.
Stop ampe di situ…
Selanjutnya petualangan gw yang sebenarnya pun di mulai.

Rencana gw: ke priuk – menuju tempat karantina – disuntik yellow fever

Manusia boleh membuat rencana, tapi ujung-ujungnya Tuhan juga yang menentukan.
Yang terjadi di lapangan : 

1.       Berhenti dulu ke rumahnya si Nita untuk minjem helm. Namun yang terjadi adalah gw tersesat. Bingung antara gw yang salah ato emang si Riki yang her….buat sekedar diketahui setiap perjalanan yang gw lakuin bareng si Riki pasti berakhir NYASAR !! ketika gw berkata seperti itu, yang bersangkutan pun berdalih….” Udah sih ke, kalo di kapal kan kita bias nanya VTS !!” bias-bisanya dia menganalogikan ketersesatan kita dengan kapal !! ckck

2.       Setelah mendapatkan helmnya, gw dan Riki pun melanjutkan perjalanan ke priuk. Ada surya dan agung pula. Namun terakhir yang gw amati, ternyata kita terpisah dari rombongan. Si agung nyerah, dan mutusin untuk tinggal bentar di Mambo. Dan perjalanan gw ama si Riki pun dimulai.

3.       Seperti rencana awal, bahwa harus ke tempat karantina di balai kesehatan priuk guna melakukan vaksinasi yellow fever. Namun yang terjadi adalah gw berputar-putar bagaikan orang hilang arah di pelabuhan untuk mencari yang namanya balai kesehatan itu. Setelah bertanya sana-sini kita pun tiba di tempat karantina. Sewaktu mo masuk tempat tersebut prasaan gw mulai ga enak. Dan ternyata benar sodara, kalau ternyata kami salah masuk. Kami masuk ke tempat karantina buat hewan !! sekali lagi hewan !! lanjut lagi perjalanan, nanya lagi…dan kami pun akhirnya sampai ke tempatr karantina. Namun kali ini apa yang terjadi??? Ya…kami tiba di tempat karantina tumbuhan !! wadehelll !!!


4.       Grasak grusuk akhirnya kami pun tiba ke balai kesehatan priuk. Dan gw pun melakukan inseminasi buatan, eh salah maksud gw vaksinasi fever….


untuk sebuah buku kuning kecil itu gw harus berjibaku dengan debu dan deru di priuk..ckck

0 comments:

Posting Komentar

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower