begitulah kira-kira

30.7.11

rasakan sensasinya


Baru kali ini gw mengalami yang namanya narik motor make tali raffia…

Heuhh…sakit punggung jadinya…ckck

Ini flashbacknyoo….
Sebenarnya ketika dalem perjalanan pulang itu, gw berkata “tres, gimmana kalo  gw naik bus aja?”
Tresi pun menjawab “masa lu tega ninggalin gw pulang naik motor sendirian sih??”
Ga ada hubungannya juga kali gw ikut pulang bareng dia ato ga. Namun jiwa korsa gw muncul !! okeh gw balik bareng lu tress….*keputusanyangkeliru* hahaha

Berangkatlah kita menggunakan motor tresi dan seperti yang gw duga sebelumnya !! gw ga pake helm. Karena punya masa lalu kelam dengan POLISI akhirnya gw stress banget ketika lewat depan polisi lalu lintas dengan tidak menggunakan helm !! huhhh.
Jakarta oh Jakarta, yang ga kuat cabut !!! macet gilaa…heuhhh…pikiran licik pun muncul di benak gw “mending naik bus tadii nyampe dari tadi kaliii…” . yap macet membuat gw meradang !! tapi sekali lagi ingat kek, ini demi korsa !! walleeeehhh
Pancoran pun terlewati agak bebas dari kemacetan. Namun sesuatu yang tak terduga pun terjadi !! kesalahan teknis pada motornya si tresi. Mogok !!! wadehelll….

Terhenti di suatu tempat antah berantah untuk gw….

 menurut lo ini dimana???? ckckck


 gara motor ini neh



“tres…gimana nih??” Tanya gw panic
“gw nelpon bokap gw…ntr lagi nyampe…30 menit lagi” jawab tresssiii


Oke, sambil nunggu take picture dulu deh….dasar narsis

Sesampainya bokap tresi ke lokasi mogoknya motor membawa angina segar buat gw, namun itu gak berlangsung lama ketika si om berkata “oke, kita tarik nih motor …pasang nih tali nya”
Gw sih biasa aja, tapi ini bukan tali yang baik piker gw…yang bener aja, masa tali raffia sih !!!! ckckck cepet putuss itu !! piker gw…
Namun apalah daya…akhirnya posisinya menjadi :

Motor yang narik – si om – gw yang dibonceng si om – tali raffia – si tresi ama motornya yang di tarik si om….

Baru 5 menit jalan udah putus talinya…wahhhh maana mace tama hujan lagi…ckckc *menderita nyoooo*
“kek, turun ikatin talinya” kata si om….
Hah !! gw!!! Ampunnn…
“i…iiya,..om” jawab gw *untungdulugwpramuka*
Gw dengan senang hati melakukannya tapi msalahnya adalah gw make seragam lengkap !! dan pake rok!! Ini berakibat rok gw sobek !! sobek !!!!

Beberapa menit kemudian..
Putus lagi talinya….
“kekek, ikat lagi talinya..”seru si om lagi…

Beberapa menit lagi…
Putus lagi talinyaa…
“kekek, ikat lafgi talinya….” Seru si om…”cepat gerakannyaaa…!!” lama-lama jadi perintah…ckckck

Waduh….kok jadi gini sih…niatnya biar bias pulang bareng jadinya gw yang sengsara…hahaha

Akhirnya kami pun menemukan bengkel…tresi pun nungguin motornya dan si om nganterin gw ke kosan…heuhhh \

Akhirnya sampailah gw ke kkosan. Perjalanan dari jam setengah 5 sore yang seharusnya kalo gw naik bus bias nyampe jam 7 an…sekarang menjadi jam 9 nan…bayangin aja tuh gw berapa lama terkatung-katung kayak belatung di jalan raya…walaahh….

0 comments:

Posting Komentar

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower