begitulah kira-kira

23.4.11

kilo 14

ini dia nehh,,,tempat wisata keluarga di kaimana...
airnya yang dingin dan masih di kelilingi dengan pepohonan membuat kilo 14 menjadi salah satu tempat yang wajib lo kunjungi kalo lo berada di Kaimana, Papua...
keren euyy....dingin...heuhh...
gw suka ke kilo 14 cuma yang jadi masalah adalah:

1. gw ga bisa renang
2. menggigil gw saking dinginnya
3. jauh banget..
4. jalan ke kilo 14 ga terlalu bagus banyak jurangnya *wiihh seremmm*

tapi tetep aja keren....

kerrennn kannn...masih banyak lagi nihh,,,tempet wisata yang okeh okehh di kaimana...ntar gw posting lagiii dahh...tunggu ajee...

0 comments:

Posting Komentar

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower