begitulah kira-kira

16.4.11

high school never end..

olah raga tiap kamis pagii...ini orang lagi tarik tarikan..tolong jangan di praktekan di rumah ya...olah raga ini membutuhkan banyak tenaga....tu dua tu dua tarikkkk manggg...

 eitss...gaya gw nerangin pelajaran emang paling hokehhh...."di kali dulu baru di bagi..."


 kondisi kelas yang menyedihkan...ga hanya murid cowo yang bermain judi di kelas...cewek pun ikut-ikutan..tarruhan dulu lahh...


 acara perpisahan by IPA '09...bakar-bakar ikan yakk...di rumanya Pa Tukul...*wali kelas gaull*
sedih nih...kabarnya si  bapak pindah ya,...heuhh
 masih suasana perpisahan....belum denger hasil ujian sih...cuma udah pada mau berangkat merantau *ceilee* jadinya dibuat deh perpisahan kecil kecil banget..heheh...

 ini dia,,,,
tiga cewek gila... kiri ada ci opi...*asal lu tau "ci" artinya tante lho...tenagh ada si yaiii...dan kanan ada gw yang cute *huekkk*

 hiks hiks :'( ....
gw ga ikut dengerin pengumuman hasil UN.....

sukses buat kita semuaa......
>0<

0 comments:

Posting Komentar

Counting

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
A mid-twenty something years old , not yet a woman.

Find Me on Instagram

Follower